Berita Terbaru :

Senin, 19 September 2011

PERKENALAN

Ini adalaah blog pribadi milik saya. Pada blog ini akan saya usahakan untuk terus berkarya dan memberikan karya terbaik bagi teman-teman yang akan berkunjung di blog ini. Pada awalnya blog ini hanya akan menampilkan satu atau hanya dua artikel saja, tapi itu merupakan hal atau sesuatu yang membanggakan bagi saya pribadi. Setiap manusia yang terlahir pada awalnya memang memiliki nilai,kemampuan,pengalaman yang NOL dan untuk mengubah NOL tersebut tentunya manusia akan hidup dengan bantuan orang lain karena tanpa orang lain, manusia tidak bisa hidup di dunia ini. Begitupun denga saya pribadi akan memulai dari NOL pada blog ini dan saran serta kritik dari teman-teman pengunjung sagat saya harapkan agar supaya menjadi pembelajaran tersendiri bagi saya pribadi dan bagi para pengunjung,......Saya mengucapkan "SELAMAT DATANG DI BLOG PUTRA NENE MALLOMO"..  berkreasilah dengan berusaha,.....

Baca juga tulisan menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar