Berita Terbaru :

Kamis, 22 Maret 2012

DAFTAR PESERTA LULUS UKA SERTIFIKASI GURU 2012 GURU SD KAB. SIDENRENG RAPPANG

Assalamu alaikum wr. wb. 
Kali ini saya akan memberikan hasil Ujian Kompetensi Awal (UKA) untuk wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang. Mengingat banyaknya guru yang mengakses situs Pengumuman sertifikasi guru sehingga mengakibatkan guru-guru yang lainnya tidak bisa mengakses situs tersebut dan banyak kemudian Guru-guru SD ( orang tua saya) yang ada di sidrap tidak dapat mengaksesnya. 
Data untuk Guru SD ini berhasil saya akses Pada waktu shalat dzuhur. Langsung saya save ke drive karena Guru-guru di sidrap menelpon orang tua saya dan kebetulan Bapak saya juga Ingin melihat pengumumannya tetapi tidak bisa di akses. Jadi saya berinisiatif untuk menginputnya ke word dan mengeditnya lalu saya input ke blog saya....
Semoga dengan Posting ini, dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu guru SD Di sidrap . 
Sukses sertifikasi guru 2012 dan majulah pendidikan indonesia!! 

DOWNLOAD DISINI!!!!! (via 4shared)

wassalamu alaikum wr. wb.

Baca juga tulisan menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar