Berita Terbaru :

Rabu, 27 Maret 2013

KOMPETENSI DASAR UNTUK KURIKULUM 2013 PADA JENJANG SD/MI SMP/MTS & SMA/MA

Assalamu alaikum wr. wb
Selamat Malam Sahabat blogger, lagi pada ngapain nih??
Bingung nih,, smpe di makassar malah tambah bete soalnya gak ada kerjaan, Kuliah udah hmpir selesai. SKRIPSI masih belum jadi-jadi karena malas kerja, teman-teman yang lain pada kerja & PPL. Kayaknya kalo seperti ini mending saya pulang ke sidrap saja gak yah,, karena kalo di sidrap banyak kerjaan. Bisa kembali cari-cari tempat ngajar atw kembli ngajar di tempat meneliti,, ya dipikir-pikir dulu dah....

OK!!! Kembali ke Topik Postingan saya. 
Kali ini saya akan memposting sebuah hal yang baru dari sesuatu yang baru (heheheh "lebay"). Ini merupakan hal yang di cari-cari oleh guru ketika banyak yang mempertanyakan Kurikulum 2013 tetap diterapkan atau tidak. Saya sempat cari-cari indo tentang kurikulum ini dan ternyata di Wilayah Sulawesi Selatan itu sendiri telah ada kabupaten yang menerapkan Kurikulum ini yakni Kab. Bantaeng. saya tidak tahu dengan yang lainnya. Ya semoga penerapannya dapat memberikan sebuah inovasi untuk memajukan pendidikan yang sampai pada saat ini Belum memberikan hasil yang memuaskan atau belum mengalami kemajuan.
Langsung sja saya kasih Dokumen Kompetensi Dasar untuk SD/MI.

Silahkan Downlod disini

Dokumen Kompetensi Dasar untuk SMP/MTS.

Silahkan Downlod disini 

Dokumen Kompetensi Dasar untuk SMA/MA

Silahkan Download disini
Semoga dapat membantu yaah!! amin

"MAJULAH PENDIDIKAN INDONESIA"

Baca juga tulisan menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar