Berita Terbaru :

Minggu, 26 Mei 2013

MEMBUAT HOTSPOT DI LAPTOP SENDIRI DENGAN CONNECTIFY HOTSPOT

Connectify Hotspot PRO 5
Selamat pagi blogger!!!
Laptop anda menggunakan OS windows 7?? 
nah dalam OS windows 7 pengguna dimanjakan dengan adanya fasilitas untuk membagi jaringan. Namun, fasilitas tersebut hanya sebatas berbagi jaringan saja dan menjadikan laptop kita sebagai pusat hotspot saja. ada batasan bagi kita untuk tidak mengetahui siapa saja yang menggunakan hotspot kita sama seperti di warkop-warkop sekarang yang kebanyakan menyediakan layanan hotspot namun terkadang banyak pengunjungnya mengeluh karena layanan hotspotnya tidak dapat digunakan. apa yang menyebabkan hal tersebut??? Hal ini pernah saya alami di sekitar rumah saya di Pangkajene Sidrap, tepatnya di Warkop Bang Ali, Ternyata yang menyebabkan hal demikian adalah kebanyakan dari tetangga yang ada di sekitar warkop tersebut yang malah asyik menggunakannya sehinngga terjadi Limited network pada saat pengunjung warkop ingin menggunakannya. Dan lucunya ketika saya pernah mengadakan penelitian dan mengajar2 di SMPN 6 Pangsid dan saya menugaskan siswa saya untuk membuat blog, ada salah satu siswa yang sedang asyik mengobrol untuk mengerjakan tugas tersebut di sekitaran warkop Bang Ali itu. 

Nah, dalam mengatasi hal tersebut kita dapat menggunakan salah satu software yang bisa membuat hotspot di laptop dan dapat memutuskan pengguna/clien yang masuk adalah Connectifity hotspot. Dengan software ini sobat dapat melalkukan PEER to PEER atau transfer file dengan pengguna yang telah menggunakan hotspot sobat. Software ini support kok di windows vista, 7, 8 n XP.

Windows 7 ( both 32 and 64 bit versions )
Windows Vista 32-bit with SP2
Windows XP 32-bit with SP3
NB: Untuk yang tidak pernah update DRIVER,
PAstikan Driver Wirless terbaru, untuk menghindari hall yang tidak di inginkan
untuk setupnya simple kok. setelah selesai instal jangan lupa buka keygen lalu silahkan copy serialnya di layanan aktived serial number.

Langsung deh saya kasih link downlodnya. 

SILAHKAN DOWNLOD DISINI



semoga bermanfaat guys :)

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. makasi kak ichal blog ini sangat membantu sya jdi bisa buat wifi di rumah...

    BalasHapus