Berita Terbaru :

Kamis, 28 Maret 2013

GAME PENDIDIKAN UNTUK IPS SMP KELAS VII

Selamat malam kembali sahabat blogger..
Kali ini saya akan memposting tentang sebuah game. Akan tetapi game yang saya maksud disini bukan game biasa tapi luar biasa (Mulai Lebay). Game yang saya maksud disini adalah game yang bersifat pendidikan, jadi sifatnya mendidik. 
Game pendidikan ini ditujukan untuk Siswa SMP kelas VII terkhusus untuk mata pelajaran IPS Terpadu. Nih Review dari game ini.
Bagi yang berminat game pendidikan ini silahkan klik link dibawah ini..
http://www.courtneybrown.com/graphics/downlod3.gif

Semoga dapat membantu anda.. senang bisa berbagi...  :)

"Majulah Pendidikan Indonesia"

Baca juga tulisan menarik lainnya

Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. link tidak bisa. boleh kirim link games ke email saya fairuz.dhiafairuz.dhia@gmail.com please.. mau buat siswa saya. terimaksih

    BalasHapus