Berita Terbaru :

Senin, 24 Februari 2014

Terima Kasih Kunjungannya Pak SBY

SBY selama Perjalanan
Tanggal 22 Februari 2014, lebih tepatnya adalah Hari Sabtu.. Beberapa Kabupaten di Sulawesi Selatan menjadi sebuah sorotan media Nasional. Hal ini dikarenakan adanya Kunjungan Kerja Orang Nomor 1 di penjuru Negeri ini yakni Bapak SBY Beserta Jajarannya. Kunjungan ini merupakan kunjungan Paling lama karena biasanya Kunjungan Presiden di beberapa Provinsi Lain paling lama 2 hari. Tapi Untuk di Sulsel selama 5 Hari dan 4 Malam. Khususnya beliau berada Di Kabupaten Sidrap hanya Satu hari kemudian melanjutkan perjalanan Ke Pare-pare, Barru, Pangkep Maros dan Makassar. 
Selama di sidrap Bapak Presiden RI ini Mengunjungi Peternakan Sapi terbesar se Asia Tenggara yang berada di Desa Bila Riase. Beliau sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan disana sehingga peternakan tersebut lebih mudah diakses.
Bapak SBY ketika Mengunjungi Peternakan Sapi
Perjalanan kemudian dilanjutkan pada hari itu juga menuju Desa Kanyuara Kecamatan Watang Sidenreng untuk Merayakan dan melakukan Panen Perdana Di salah satu sawah Yang dikelola oleh Kelompok Tani disana. Bapak Presiden sangat memuja dan memuji luasnya bentangan tanaman padi di daerah ini. Bersama Ibu Ani Yudhoyono beserta para Menteri dan para pejabat daerah setempat, Menyempatkan diri di tengah-tengah masyarakat menanam sebuah padi di salah satu sawah.
Panen Perdana Beserta Rombongan
Panen Perdana Di Kanyuara
Selama di perjalanan bapak presiden tidak luput dari sambutan para Guru dan Pelajar serta Masyarakat  di pinggir jalan.Sangat antusias sekali!!!
Akhirnya Perjalanan orang nomor 1 ini berakhir Di KODIM 1420 Kab. Sidrap. Tepat Pukul 12.00 WITA, beliau menyempatkan Diri untuk Singgah dan beristirahat sejenak bersama dengan jajarannya. Di Kodim, Bapak Presiden beserta Istri mengadakan pertemuan Singkat dengan menyantap salah satu makanan khas Sidrap yakni "SANGGARA PEPPE". Bapak Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI memanfaatkan kesempatan ini dengan memberikan satu bungkus "SANGGARAA PEPPE" kepada Salah satu siswa.

Akhirnya rombongan bapak presiden meninggalkan Kabupaten sidrap. Antusiasme masyarakat yang sangat ingin melihat bapak Presiden terbilang cukup baik. Selamat Jalan Bapak Presiden RI 1. Terima Kasih Atas Kunjungannya .....  :)

Baca juga tulisan menarik lainnya

0 komentar:

Posting Komentar